Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy Penuhi Panggilan BK, Hanya Diperiksa 15 Menit

Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy Penuhi Panggilan BK, Hanya Diperiksa 15 Menit

KUNINGAN - Ketua DPRD Kuningan Nuzul Rachdy, akhirnya memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) untuk diperiksa, Jumat (15/10).

Pantauan dari luar ruangan sidang, pemeriksaan dilakukan secara tertutup. Sejumlah media pun menunggu di sekitar ruang lobi, terkait proses pemeriksaan ketua dewan.

Nuzul terlihat masuk ruangan BK sekitar pukul 15.00 WIB. Para awak media pun makin penasaran untuk mengetahui bagaimana proses pemeriksaan, namun aturan mengharuskan pemeriksaan dilakukan secara tertutup.

Baca juga:

Kata “Limbah” Berbuah Kecaman, Acep Imbau Ini ke Nuzul Rachdy

Datang ke Ponpes Husnul Khotimah, Ketua DPRD Minta Maaf

Pemimpin Rapat Pengesahan UU Cipta Kerja Azis Syamsudin Dikabarkan Kecelakaan

Hanya sekitar 15 menit saja Ketua DPRD Nuzul Rachdy berada di dalam ruangan BK. Karena sekitar pukul 15.15 WIB, ia terlihat sudah keluar ruangan dan langsung menuju kendaraan dinasnya yang sudah menunggu di halaman belakang gedung dewan.

Sejumlah wartawan pun lalu memburu Nuzul untuk diwawancara secara doorstop saat dirinya hendak memasuki mobil. Meski hanya menjawab singkat, Nuzul dengan santai mengatakan dirinya saat berada di dalam untuk menonton video (video viral) dan sisanya menjawab pertanyaan BK.

\"Saya keluar sekitar jam 3 lebih 15 lah, lebih banyaknya ngopi. Untuk pertanyaan-pertanyaan, tanyain ke BK,\" ujar Nuzul, singkat.

Sementara itu, setelah pemeriksaan Nuzul, BK langsung menggelar rapat tertutup dihadiri Koordinator BK, Dede Ismail. Hingga berita ini ditulis rapat internal BK masih berlangsung. (muh)

https://youtu.be/qtrdbW7WGFk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: